ASN PEMKOT BATU GELAR PERAYAAN NATAL

IMG-20180208-WA0076

Untuk pertama kalinya ASN PEMKOT Batu yang tergabung dalam Praja Kristiani menggelar Perayaan Natal di Lingkungan Pemkot Batu, meski hanya diikuti oleh Aparatur Sipil PEMKOT Batu dan juga Guru Kristiani se Kota Batu nyatanya   acara ini dikemas secara apik dan menghibur.

Meski sedikit terlambat namun tak ada kata terlambat bagi Praja Kristiani PEMKOT Batu untuk menggelar Perayaan Natal, untuk pertama kalinya ASN PEMKOT Batu yang tergabung dalam Praja Kristiani menggelar Perayaan Natal di lingkungan PEMKOT Batu.

Setelah menggelar Ibadah Natal pada pagi harinya acara Perayaan Natal kemudian dilanjutkan dengan berbagai hiburan yang dikemas secara apik yang dibawakan oleh Siswa Siswi Sekolah Selamat Pagi Indonesia Kota Batu.

Tak hanya penampilan Siswa Sekolah Selamat Pagi, Puluhan Siswa SDK Sangtimur juga menunjukan bakatnya dalam bermain musik angklung, tak ketinggalan penampilan ASN PEMKOT Batu yang membawakan sejumlah lagu.

Dr Endang Triningsih Ketua Panitia sekaligus Perwakilan Praja Kristiani PEMKOT Batu mengatakan acara ini merupakan acara perayaan natal yang baru pertamakali digelar di Lingkungan PEMKOT Batu, disamping kesibukan ASN juga karena ketiadaan anggaran dan meski baru pertama digelar Endang Triningsih berharap acara ini bisa rutin digelar tiap Tahun untuk beribadah merayakan natal bersama sekaligus mengguyubkan dan menjadi ajang silaturahmi antara Praja Kristiani PEMKOT Batu.

Sementara itu Walikota Batu Dewanti Rumpoko mengaku bangga atas apa yang dilakukan oleh Praja Kristiani PEMKOT Batu karena bisa menciptakan kerukunan antar umat Kristiani di Lingkungan PEMKOT Batu, meski demikian Dewanti meminta agar acara semacam ini bisa digelar pada sore hari agar seluruh ASN ataupun Praja Kristiani bisa ikut dan tidak berhalangan karena harus menyelesaikan tugas dan pekerjaannya. Dewanti juga berharap agar seluruh Praja Kristiani mampu menjadi Duta Damai untuk menebarkan Virus Damai kepada seluruh ASN dan juga Masyarakat Kota Batu.

Acara Perayaan Natal yang digelar di Graha Pancasila Balaikota Amongtani ini diakhiri dengan Ceramah Kebangsaan oleh Romo Kiyai Drs Indarwanto yang juga memberikan Souvernir Karya Seni kepada Walikota Batu dan juga pantia penyelenggara, bahkan Dewanti Rumpoko juga melantunkan Syair Karya Drs Indarwanto.

Sumber : Ary Punka Aji / Agropolitan News / atv / Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *