INGIN JADI ORANG HEBAT, DATANGLAH KE MASJID

 

Masjid-Brigjen-Sugiyono-nurlianaiOcQdTanggal 1 Juni menjadi hari istimewa bagi Warga Kota Batu, selain menjadi hari lahirnya Pancasila ditanggal tersebut juga menjadi hari diresmikannya Masjid Brigjen Soegiyono yang berada di Komplek Balai Among Tani Batu.

Menjadi megah karena diresmikan langsung oleh Walikota Batu Eddy Rumpoko bersama Ulama Malang Raya bahkan dihadiri oleh KH. Yusuf Mansur dari Jakarta

Peresmian Masjid Brigjen Sugiyono di Kompleks Block Office Kota Batu dihadiri ribuan jemaah. Baik PNS maupun masyarakat umum memenuhi halaman masjid.

KH Yusuf Mansur dari Jakarta yang juga Pemilik Ponpes Daarul Quran itu menyampaikan mauidhoh hasanah kepada jamaah jangan sampai warga Batu menjadi kendor semangatnya dalam melaksanakan perintah sholat berjamaah. Karena sholat berjamaah adalah ruh dan kekuatan kaum muslimin.

Diketahui nama Brigjen Soegiyono diambil dari nama mantan Walikota Malang Soegiyono yang tak lain merupakan bapak dari Eddy Rumpoko. Dan pengambilan nama ini menurut KH. Yusuf Mansur menunjukkan tanda berbaktinya sang anak kepada bapak atau orang tuanya.

Semua bisa menjadi hebat. Dan untuk mencapai itu Allah tidak meminta syarat. Yang penting punya kemampuan dan selalu berdoa. “Dan masjid inilah tempat kita untuk berdoa. Jadi jika ingin menjadi orang hebat, ayo datanglah ke Masjid” ajak KH. Yusuf Mansur. Dan cara peresmian inipun ditutup dengan Sholat Dhuhur berjamaah antara Walikota Batu dengan para undangan yang hadir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *